top of page

Jasa Service AC Mobil yang Akan Membuat AC Anda Menjadi Lebih Dingin



AC atau pendingin bukan hanya untuk ruangan saja, tetapi untuk kendaraan juga termasuk mobil. Jika AC pada mobil Anda mengalami kerusakan kami menyediakan jasa service AC mobil yang terpercaya dan terjamin. Anda tidak perlu khawatir karena jasa kami sangat terjangkau dan pastinya amanah.



Jasa Service AC Mobil Terpercaya

Kami merupakan penyedia jasa service AC pada mobil dengan teknisi berpengalaman serta peralatan terbaik untuk hasil yang maksimal. Umumnya servis AC mobil ada dua tipe pengerjaan, yang pertama menggunakan basic service. Tipe ini dilakukan saat mobil menempuh 10 ribu sampai 20 ribu km dalam setahun.


Bagi Anda yang tinggal pada daerah perkotaan pasti akan memakai AC dalam keadaan apapun, usahakan jika telah 10 ribu km segera lakukan servis AC. Berbeda untuk Anda yang tinggal di wilayah tingkat kemacetan atau polusi rendah.


Untuk Anda yang tinggal di daerah pedesaan boleh melakukan servis rutin setelah menempuh 20 ribu km. Perbedaan bisa terjadi pada patokan kinerja AC mobil yang lebih berat karena ketika di kota mobil lebih akrab dengan polusi serta kemacetan.


Pada tipe basic service dilakukan pemeriksaan serta perawatan pada bagian kompresor. Seperti membersihkan kotoran yang menempel dan mengganti oli. Selanjutnya mengganti receiver dryer dan filter kabin. Dua komponen tersebut tidak bisa diperbaiki karena sifatnya hanya sekali pakai.


Tipe service kedua adalah Advan service, jika basic service dilakukan setahun sekali maka Advan service dilakukan setelah mencapai dua tahun. Pastinya item yang diservis akan lebih banyak. Di antaranya melakukan perawatan evaporator, kompresor dan kondensor. Selain itu nantinya juga akan diganti pada ekspansi valve, filter kabin dan receiver dryer.


Karena lebih banyak item yang harus diperhatikan dan dirawat, proses pengerjaannya membutuhkan waktu yang lebih lama. Mungkin bisa mencapai 4 jam untuk menyelesaikan perawatan dan pemeriksaan. Hal ini bergantung dengan ringan atau beratnya masalah yang dialami pada setiap komponen yang menjalani perawatan.


Jika Anda ingin servis AC mobil dan bingung tempat untuk mencari layanan terpercaya. Anda bisa menggunakan jasa service AC mobil JAYA SEJUK. Jasa kami sangat terpercaya dan terjangkau.

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page